Kamis, Juli 19, 2007

Aku Harap Embun Pagi...*

Wahai Tuhanku, bagaimana aku bisa menghidar dari sesuatu yang indah dan melalaikan? Wahai Tuhanku, jika rasa kagumku padanya, hingga lalailah aku atas kebesaran-Mu, Maka cukupkanlah perasaanku padanya sebagai anugerah Aku berharap dengan kemurahan-Mu dapat menerima kasih sayang-Mu.


Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, lagi Maha Mengetahui.
Dan aku berada dalam genggaman Kekuasaan-Mu Yang Maha Besar,
Maka ijinkanlah dan kabulkanlah lantunan permohonanku; Curahkanlah rahmat-Mu kepada dirinya.
Sesungguhnya kamu tidak menghilangkan kebaikan-Mu selama massa hidupku.


Lindungilah dan bahagiakanlah ia atas hidayah serta inayah-Mu.
Sesungguhnya percikan nur-Mu lewat senyumnya, adalah salah satu keutamaan-Mu yang aku harapkan.
Andaikan Engkau percayakan ia sebagai amanah bagiku permudahkanlah jalanku untuk menjemputnya.
Wahai Tuhanku, tidak ada di dunia yang bisa diharapkan kecuali keutamaan-Mu, dan tidak ada di dunia yang takut kecuali pada adzab-Mu.


*Terinspirasi oleh do'a salah satu Imam Mazdhab Yang Empat




0 komentar: